Rahasia Kekuatan Sphiru dalam Kopi Susu Kambing HiGoat SpyHru (Spirulina)

Kopi adalah minuman yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, karena diyakini banyak orang dapat meningkatkan vitalitas dan semangat seseorang. Biasanya orang meminum secangkir kopi untuk membangkitkan kembali semangat dari kelelahan maupun lesu. kafein yang terkandung didalamnya bereaksi secara kimia menstimulasi dan membantu kita untuk menangkap dan fokus terhadap informasi yang diterima, jadi meningkatkan fungsi saraf otak kita.

Apa itu Spirulina?

SPIRULINA merupakan merupakan sumber nutrisi alami yang paling lengkap bila dibandingkan dengan sumber nutrisi lain yang pernah ada. Spirulina ini adalah tumbuhan yang berupa mikroganggang yang hidup sejak 3,6 milyar tahun yang lalu. Tumbuhan ini merupakan sumber nutrisi yang alami, selain itu keunggulannya adalah bersifat alkali. Alkali merupakan zat yang dibutuhkan tubuh keseimbangan antara alkali dengan asam yang berada di dalam tubuh kita menjadikan energy tetap fit setiap hari.

Kandungan spirulina sangat tepat untuk mensubsidi kebutuhan nutrisi manusia. Karena di dalam spirulina mengandung zat besi sebanyak 58 kali lebih banyak daripada sayur bayam dan 18 kali lebih tinggi daripada daging. Selain itu, spirulina juga mengandung beta karoten 25 kali lebih banyak daripada wortel, dan 100 kali lebih banyak daripada pepaya, di samping kandungan lain seperti vitamin, protein, mineral, lemak, dan karbohidrat. Wow luar biasa bukan?

KHASIAT SPIRULINA

Apa yang menjadi keunggulan Spirulina? Dari berbagai penelitian yang pernah dilakukan, spirulina memiliki berbagai khasiat, antara lain:

1. Mengatasi Infeksi
Spirulina memiliki kemampuan menangkal herpes, influenza, cytomeglovirus, dan virus HIV.

2. Mengatasi penyakit kerusakan Lever
Spirulina dapat membantu melawan perusakan lever dan cirrhosis (gagal lever) pada hepatitis kronis.

3. Mengurangi risiko Kanker
Spirulina berguna menunjang fungsi kardiovaskuler

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © HIGOAT TRUE WHITE. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel