Jual Higoat Premium Susu Kambing Bubuk Kurma Madu

Susu Kambing Kurma Madu adalah produk PT Healty Royal Marketing yang telah booming di Malaysia dikarenakan memiliki manfaat yang nyata terhadap penyembuhan berbagai penyakit, di Indonesia produk ini rupanya juga sudah booming, walaupun di indonesia yang terdistribusi secara resmi masih sebatas susu kambing bubuk, susu kambing tablet dan peralatan kecantikan perempuan. Susu kambing higoat diproduksi menggunakan bio teknologi yang diramu dari krim nabati yang murni dari susu kambing etawa organik, skim milk powder dan susu kambing, dengan demikian 100% Susu Kambing murni adalah murni berasal dari susu kambing organik.

KELEBIHAN SUSU KAMBING

Ada segudang rahasia susu kambing yang belum banyak dimengerti. Ada banyak keunggulan susu kambing yang perlu anda ketahui. Susu Kambing biasa digunakan untuk mengurangi penderitaan secara herbal untuk berbagai penyakit, diantaranya adalah KePikun dan penuaan dini serta meningkatkan daya ingat, karena kandungan yang terdapat dalam Susu Kambing etawa Penyakit Osteoporosis (tulang keropos), Kandungan Susu Kambing yang berupa kalsium dan potassium berfungsi untuk mencegah tulang cepat rapuh dan meminimalisir sakit pada tulang serta membantu menormalkan otot-otot jantung sehingga jantung bisa memompa darah dengan baik.

Sekali lagi saya tegaskan bahwa Susu kambing cair memiliki banyak manfaat, yaitu Kandungan potasium, sodium dan besi 2 kali lebih tinggi serta lebih unggul dalam kandungan vitamin seperti A, C, Niacin dan Riboflavin, B6, B12, Mineral dan 8 asam amino penting (tidak dapat dibuat oleh tubuh manusia) dan Melancarkan sistem pencernaan dan usus. Mengkonsumsi Susu Kambing Bubuk dapat Menghindari penumpukan lendir dalam tubuh yang mengakibatkan pada gangguan pernafasan maka dari itu Jika menderita penyakit asma, susu kambing sangat dianjurkan.

KHASIAT DAN MANFAAT MADU

Memang sudah diyakini oleh para pendahulu bahwa madu merupakan minuman yang kaya akan khasiat dan kegunaan. Antibakteri dan antimikroba pada madu membantu mencegah pertumbuhan bakteri tertentu, Sehingga digunakan untuk mengobati luka bakar dan lecet. Gula dan mineral dalam madu berfungsi sebagai tonikum yang memberi sumber tenaga bagi jantung. Madu sarat dengan antioksidan alami, yang membantu melindungi kulit dari kerusakan ultraviolet. Mengobati alergi terhadap lingkungan dan makanan.

KEAJAIBAN KURMA

Kurma merupakan makanan yang memiliki khasiat luar biasa. Kurma juga kaya akan zat besi dan asam folat yang sangat penting guna membantu pertumbuhan dan pembentukan sel tubuh, merawat sel darah merah dan mencegah anemia. Kurma mengandung antioksidan yang dikenal sebagai tanin bersifat anti-infeksi, anti-inflamasi dan anti-hemoragik. Kurma bermanfaat menghilangkan mabuk dan pengaruh Alcohol. Menstabilkan tekanan darah. Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Kurma Madu Higoat memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal. Anda memang harus berhati hati dalam memilih obat herbal maupun sejenisnya, sebelum membeli periksa dahulu apakah telah terdaftar di BPOM ataukah belum, namun jika anda membeli Susu Kambing Higoat sudah pasti legalitasnya karena telah terdaftar di BPOM dengan Register BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu), selain itu juga telah memiliki SIUPL serta memiliki sertifikat APLI.

Agar hasilnya bisa maksimal perhatikan Cara menyajikan susu kambing higoat yang sangat sangatlah simple ini, yaitu dengan cara menyeduhnya pada air hangat, lalu seduhkan selagi hangat, oya untuk hasil yang maksimal minumlah 1 sampai 2 kali sehari pagi dan malam hari sedangkan untuk pengobatan bisa diminum 4 kali dalam sehari pagi siang sore dan malam hari.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © HIGOAT TRUE WHITE. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel